Puput & Fifi
Nama saya Fifi. Saya lahir di sebuah RS (Rumah Sakit) di bilangan Jakarta Timur pada Hari Kamis, 1 April 1993. Ya, saya lahir pada tanggal 1 April atau yang terkenal dengan April Mop, jadi tidak heran kalau saya sering sekali dikerjain pada saat hari ulang tahun saya. Saya terlahir prematur ya kurang lebih 7 bulan jalan 8 bulan, oleh sebab itu saya terlahir hanya dengan bobot sekitar 2,2 kg mungil sekali. Saya mempunyai mata yang sedikit sepit dan menyerupai bulan sabit karena kakek buyut saya adalah orang jepang dan berketurunan rambut coklat.

Saya mempunyai seorang Kakak perempuan yang bernama Puput yang lahir pada hari Sabtu, 30 Nopember 1991. Perbedaan saya dan Kakak saya kurang lebih 1 tahun 5 bulan atau lebih tepatnya 17 bulan. Orang tua saya berpisah pada saat saya kelas  5 SD tentu saja hak asuh saya dan Kakak saya jatuh pada Ibu saya, dan pada tahun 2005 Ibu saya menikah lagi dan begitu juga Ayah saya. Jadi sebenarnya saya mempunyai 3 Kakak tiri (dari Ayah tiri) dan 1 Adik tiri (dari Ayah kandung dan Ibu tiri saya)

Walaupun begitu tapi semenjak saya duduk dibangku SMA (Sekolah Menengah Atas) saya tidak tinggal dirumah ibu saya maupun Ayah saya, tetapi saya tinggal bersama saudara saya untuk menemani saudara saya ya karena alasan tertentu yang tidak bisa saya beritahu, tetapi hampir setiap akhir pekan saya pulang kerumah Ibu saya ataupun menginap dirumah Ayah saya.

Sebenarnya tidak banyak yang dapat saya ceritakan tentang diri saya karena menurut saya itu merupakan hal yang sangat pribadi walaupun saya tipe orang yang bisa dibilang easy going, friendly or something like that, karena saya selalu berusaha membaur dengan setiap orang yang saya temui ya kasarnya seperti itu. Saya selalu berusaha menutupi masalah saya dengan tersenyum. Saya senang sekali membuat orang tertawa, bagi saya itu adalah ibadah dan mempunyai kepuasan atau kesenangan tersendiri.

Saya senang mendengarkan musik, bernyanyi dan menari. Dari kecil saya terbiasa mengikuti ekstrakulikuler di sekolah. Mulai dari tk sampai sd, saya menari tradisional dan cheers ya tentunya cheers ala anak kecil. SMP saya mengikuti ekskul tari saman dan paduan suara. Dan SMA saya sempat melanjutkan untuk mengikuti ekskul tari saman dan paduan suara tetapi itu semua saya hentikan karena saya berusaha untuk membuat ekskul cheerleader, dan usaha saya tidak sia-sia maka terbentuklah ekskul cheers di SMA saya yang diberi nama QCS.

Biodata Singkat

Posted on

Senin, 16 April 2012

Leave a Reply