Berdasarkan artikel yang terdapat pada http://www.beritateknologi.com/ bahwa microsoft meluncurkan aplikasi email unik bernama send yang mirip aplikasi chat. Berikut merupakan artikel yang terdapat pada situs tersebut.

 

Microsoft baru saja meluncurkan sebuah aplikasi email baru bernama “Send” dan lucunya justru meluncur pertama kali di platform iOS, bukan di Windows Phone dan Android yang justru akan menyusul tak lama lagi.

Send ini merupakan aplikasi sederhana yang mirip aplikasi chat tapi sebenarnya mengirimkan email dan menggunakan akun Outlook dan menampilkan kontak Outlook Anda dengan slogan “”in-and-out email”.

Saat ini aplikasi Send sudah dapat digunakan di Amerika dan Kanada bagi mereka yang memiliki akun Office 465 business dan email sekolah yang juga akan tersedia di pasar lebih luas pada bulan-bulan mendatang.

Percakapan menggunakan Send juga dapat terlihat di Outlook, tapi dalam aplikasi ini Anda hanya melihat percapakan yang menggunakan aplikasi saja. Aplikasi ini sebenarnya bertujuan menyederhanakan penggunaan email sehingga Anda dapat sangat cepat mengirim email bahkan email yang sangat singkat dan tanpa subjek sekalipun.

Bahkan uniknya Anda juga bisa melihat status orang lain “sedang mengetik” seperti pada aplikasi chat kebanyakan. Ada juga tool Quick Reply dengan respon yang umum seperti “on my way” dan “I’ll get back to you.”.

Opini
Menurut saya mungkin saja aplikasi tersebut mendapatkan respon yang baik jika memang aplikasi tersebut memiliki keunggulan dan dapat mempermudah pengguna untuk mengirimkan email kepada orang lain.

Sumber:
http://www.beritateknologi.com/microsoft-meluncurkan-aplikasi-email-unik-bernama-send-yang-mirip-aplikasi-chat/

Aplikasi email "Send" dari Microsoft

Posted on

Minggu, 26 Juli 2015

Leave a Reply